Pages

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 09 Agustus 2012

Pentingnya Asuransi Jiwa

Pentingkah punya asuransi jiwa? Masih ada orang-orang yang meragukan pentingnya memiliki asuransi, apalagi asuransi jiwa. Padahal, ada banyak manfaat yang bisa didapat jika seseorang memiliki asuransi jiwa. Apa saja?

• Meminimalisasi risiko yang tak diduga. Tak ada yang bisa mengantisipasi atau menduga terjadinya suatu kemalangan yang fatal. Dengan asuransi, perlindungan bisa didapat sehingga akan terasa meringankan.

 • Keluarga lebih terjamin. Jika terjadi sesuatu pada kepala keluarga, ada “dana cadangan” yang bisa digunakan untuk membantu keluarga.

• Banyak hal yang bisa disiapkan. Pendidikan anak, pengeluaran keluarga bulanan, hingga berbagai kebutuhan yang sifatnya rutin, bisa terbantu dengan dana talangan yang sudah disiapkan dari skema asuransi jiwa.

• Berbagai fasilitas memudahkan bisa didapatkan. Asuransi jiwa kini banyak digabung dengan berbagai perencanaan lain yang bisa membantu saat-saat sulit di masa depan.

• Menenteramkan pikiran. Bagi yang menjadi kepala keluarga, adanya asuransi jiwa bisa membuat pikiran lebih tenteram karena akan ada dana cadangan bila terjadi sesuatu kelak. Dengan begitu, kerja bisa lebih tenang dan hasil pun lebih maksimal. Pentingnya asuransi biasanya baru disadari saat sudah terjadi kemalangan dan membuat kita kesulitan apa lagi jika kita tidak punya cadangan dana. Karena itu, sebelum terlambat, segeralah sediakan diri untuk melindungi keluarga tercinta dengan asuransi jiwa….

1 komentar:

  1. Dengan memiliki asuransi jiwa maka dapat meminimalisasi risiko yang tak diduga dan juga bisa dijadikan sebagai perencanaan keuangan kita. pojokinvestasi.com

    BalasHapus